Read More.. .breadcrumbs {padding: 5px 5px 5px 0px; margin: 0px 0px 15px 0px; font-size:95%; line-height:1.4em; border-bottom:3px double #e6e4e3;} -->

Sabtu, 07 Januari 2012

Manfaat Menjadi seorang muslim





1. Sejauh Pencipta (yang nama yang tepat adalah Allah) adalah yang bersangkutan, Anda akan dapat mengenali-Nya dan mengenal Dia, peran-Nya dan hubungan Anda dengan nama-nama-Nya, Anda akan dapat berkomunikasi dengan-Nya setiap saat, 24 jam sehari, sepanjang tahun. Sebagai hasil dari kategori ini, Anda akan dapat mengetahui asal Anda, akar Anda dan kebijaksanaan mengapa Anda di planet ini. Anda akan mampu untuk mempunyai jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan mengapa, bagaimana, kapan, di mana, apa dan pertanyaan-pertanyaan filosofis lainnya.

2. Sebagai akibat dari manfaat pertama, loyalitas Anda, kesetiaan, dan kepatuhan akan dengan Sang Pencipta sendiri. Anda akan melampaui diri dari semua jenis kesetiaan untuk dunia ini. Ini berarti bahwa jika ada konflik kepentingan antara atasan Anda, pekerjaan Anda, pemerintah anda, sistem anda atau hubungan duniawi dengan Sang Pencipta, Anda pasti akan menaruh kepercayaan kepada Allah, Pencipta alam semesta. Anda akan mengikuti-Nya sebelum Anda mengikuti orang lain.

3. Sebagai hasil dari keuntungan kedua, Anda akan bisa memperoleh kedamaian, keselarasan, ketenangan dan kebahagiaan dalam diri Anda sendiri, dengan keluarga Anda, dengan orang-orang di dunia, dengan lingkungan dan dengan alam semesta. Kita harus ingat bahwa sumber perdamaian adalah Allah, dan salah satu nama indah adalah bahwa Dia adalah Perdamaian.

4. Sebagai dukungan untuk manfaat ketiga, Anda akan membuang biaya elektrostatik tambahan dari otak dan sistem saraf pusat dengan melakukan Salah harian. Melalui Salah, Anda harus sujud dengan meletakkan dahi ke lantai, dan karena itu adalah landasan diri sendiri, dan Anda pemakaian biaya tambahan tersebut ke dalam tanah. Sebagai akibat dari tindakan ini, Anda akan membuang banyak penyakit saraf dari tubuh Anda.

5. Sebagai akibat dari manfaat keempat, Anda akan memperoleh kepribadian yang menyenangkan. Anda akan ramah dan bersahabat. Anda tidak perlu minum alkohol, untuk menggunakan obat atau untuk terlibat dalam vulgar atau amoral.

6. Melalui pengalaman puasa dalam Islam, Anda akan mampu memiliki pengendalian diri, pengendalian diri, disiplin diri, pendidikan-diri, evaluasi diri, dan ketaatan diri kepada Allah Sang Pencipta. Anda pasti akan dapat meningkatkan kesehatan, kepribadian, karakter, dan perilaku.

7. Sebagai hasil dari manfaat keenam, Anda akan mampu mengendalikan nafsu, keegoisan, keinginan, keserakahan, ego, dan kegagahan.

8. Reaksi sisi lain dari manfaat keenam dan ketujuh adalah bahwa Anda akan bermurah hati dan ramah; Anda akan mencoba untuk memurnikan diri sendiri dan kesalahan Anda dengan berbagi kebahagiaan dan kekayaan Anda dengan mereka yang kurang beruntung daripada Anda. Hadiah Anda akan manifold, diperparah setiap hari sampai hari kiamat.

9. Dengan melakukan ziarah ke Mekah, Anda akan melampaui diri Anda dari menjadi nasionalistis, sektarian, atau kelompok keagamaan menjadi ada universal. Anda akan menjadi bagian dan konstituen penting pelangi Islam. Anda akan juga menjadi bagian dari persaudaraan Islam dengan orang-orang yang sudah menyerahkan diri kepada Sang Pencipta. Pada saat yang sama, Anda akan menyingkirkan segala inferioritas atau superioritas kompleks. Anda juga akan menemukan diri Anda selaras dan harmoni dengan semua nabi dan rasul Allah sejak penciptaan Adam dan Hawa sampai akhir terakhir utusan kepada umat manusia, Nabi Muhammad (saw). Sementara di Makkah, Anda akan dapat mengunjungi tempat-tempat wahyu dari Quran serta tempat-tempat yang dikunjungi oleh nabi Ibrahim dan anggota keluarganya seperti Hagar dan Ismail. Anda akan mengunjungi tempat di mana astronot pertama, Adam dan Hawa mendarat di bumi.

10. Dalam menjadi seorang Muslim, Anda akan melakukan yang terbaik untuk menghentikan semua jenis eksploitasi dalam segala bentuknya: ekonomi, biologis, mental, spiritual, psikologis, politik, dll. Anda akan juga bekerja untuk membebaskan orang-orang dan memberikan mereka kebebasan beribadah, kebebasan berbicara, dan kebebasan berekspresi. Anda akan menjadi pemimpin dan membantu mengarahkan orang untuk perdamaian, ketenangan dan kebahagiaan.

11. Dalam menerima Islam, anda akan membantu untuk mengurangi segala jenis penyakit sosial dalam masyarakat: kenakalan remaja, pelecehan anak, kekerasan dalam rumah tangga, inses, homoseksualitas, hubungan seksual, hubungan pranikah, hubungan luar nikah, dan kejahatan lainnya.

12. Sebagai hasil dari manfaat kesebelas, Anda akan mengurangi dan menghilangkan penyakit kelamin, AIDS, dan penyakit lainnya alam serupa di masyarakat.

13. Akhirnya, ketika Anda mati, kamu akan mati damai. Anda akan memiliki kehidupan yang bahagia di kubur dan kemudian, kebahagiaan kekal. Malaikat pada waktu kematian akan menghibur Anda. Mereka juga akan menunjukkan tempat Anda di surga. Pada hari kiamat, Anda akan dapat melihat dan bertemu semua nabi dan rasul Allah kepada umat manusia termasuk Nuh, Ibrahim, Musa, Yesus, dan Muhammad. Anda akan dapat melihat dan bertemu setiap dan semua teman-teman dan keluarga Anda. Anda akan menjalani kehidupan kekal kebahagiaan di surga.

Reflections: 

Manfaat yang disebutkan di atas dan banyak lagi tidak dapat dibeli dengan uang di mana pun di dunia. Tidak seorang pun untuk menjualnya kepada Anda atau kepada mereka beriklan di TV. Anda harus mengambil inisiatif sendiri dan mencoba untuk mendapatkan mereka dengan menerima Islam pertama dan kemudian dengan mempraktikkan ajaran-ajarannya. Anda harus jujur dengan diri sendiri, tulus, dan jujur kepada Sang Pencipta. Anda harus mencoba sepenuh hati untuk mempraktekkan apa yang Anda percaya, terlepas dari apakah orang lain itu baik atau tidak Sementara mencari kebahagiaan adalah suatu keharusan, tidak boleh diukur dengan standar orang lain atau dengan keuntungan materi. Kebahagiaan adalah dari potensial ke kinetik bentuk. Orang-orang di sekitar Anda akan merasakan kebahagiaan serta manfaat dari Anda.

Apakah Anda siap untuk menerima tantangan ini hari ini? Ingat, besok mungkin tidak datang, dan itu akan terlalu terlambat?

sumber : totalteknik.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar